Kuliah Umum Program Studi PENJASKESREK Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Hamzanwadi

Mengawali semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023, Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Hamzanwadi menyelenggaran Kuliah Umum pada hari Selasa 20 September 2022 dengan tema “Implementasi Teknologi Dalam Olahraga”. Kegiatan ini mengundang Dr. Frederick Josue yang merupakan Dosen Tamu dari Universitas Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia, dan dihadiri oleh semua Dosen Program Studi Penjaskesrek serta beberapa perwakilan dari mahasiswa. Kuliah umum tersebut dihadiri pula oleh Bapak Muhammad Sururuddin, M.Pd. selaku Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Hamzanwadi.

Dalam kesempatan tersebut, Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Hamzanwadi berpesan kepada mahasiswa.

“Untuk dapat menggali keilmuan dari narasumber agar dapat menjadi bekal mahasiswa dalam mewujudkan inovasi dalam pembelajaran di Satuan Pendidikan nantinya” ungkap Dekan FIP.

Dan harapan kedepan dari Bapak Muhmmad Sururuddin, M.Pd.

“Semoga dipertemuan berikutnya, kita dapat menjalin Kerjasama jangka panjang antara Universitas Hamzanwadi dengan Universitas Sultan Idris (UPSI) Malaysia, misalnya dengan bentuk kegiatan pertukaran mahasiswa atau kegiatan magang” pungkasnya.

Kegiatan ini berlangsung selama 6 jam, yang diawali dengan sambutan dari Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Hamzanwadi, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kuliah umum dari Dr. Frederick Josue.

“Kedepan kita akan mencoba menindaklanjuti apa yang menjadi harapan Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Hamzanwadi, sebagai bentuk kolaborasi dan peduli kita terhadap dunia Pendidikan Tinggi” ungkap Dr. Frederick Josue.